header-int

Pembekalan pra wisuda 2020

Senin, 28 Sep 2020, 07:49:13 WIB - 21 View
Share
Pembekalan pra wisuda 2020

Tetap mengikuti protokol kesehatan covid yang ketat, Sabtu 26 September 2020 Fakultas Pertanian  melakukan verifikasi data pra wisuda 2020 bagi mahasiswa yang telah menyelesaikan ujian skripsi dan dinyatakan lulus. Verifikasi biodata Ini penting dilakukan mengingat ijazah yang telah dicetak tidak ada pencetakan ulang apabila terdapat kesalahan biodata dalam ijazah tersebut. Dari hasil pertemuan tersebut terlihat masih ada beberapa penulisan nama dan tempat tanggal lahir yang tidak sesuai.  

Didampingi Wakil Dekan I  Faperta, ketua prodi Agroteknologi, Agribisnis dan Peternakan dekan Fakultas Pertanian  Setiono, SP., MP membacakan SK pengukuhan calon wisudawan  yang layak untuk wisuda. Pada kesempatan tersebut Dekan juga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh mahasiswa serta pesan untuk dapat menjaga nama baik Almamater serta turut membesarkan Fakultas Pertanian di masyarakat.

Momen tersebut  sekaligus dilakukan pemilihan Ketua Alumni. Sugiarto dari prodi Peternakan dipilih menjadi Ketua Alumni Fakultas Pertanian Angkatan 2020. Yopi Ramadani terpilih menjadi ketua alumni Agroteknologi Angkatan 2020. Bustam Effendi terpilih manjadi ketua almuni Agribisnis Angkatan 2020 dan Ade Marini terlpilih menjadi ketua Alumi Peternakan Angkatan 2020

Unidha Selamat Datang di Website FAKULTAS PERTANIAN UNIVERSITAS MUARA BUNGO
© 2020 Universitas Muara Bungo Follow Universitas Muara Bungo : Facebook Twitter Linked Youtube