Wisuda Ke-13 Universitas Muara Bungo

Universitas Muara Bungo Menggelar rapat senat terbuka dalam rangka wisuda sarjana Strata satu (S1) yang dilaksanakan di Ball Room Hotel Semagi Muara Bungo dengan tetap mematuhi protokol Kesehatan yang ketat.

Sebanyak 29 orang mahasiswa Prodi Agroteknologi, 11 orang Prodi Agribisnis dan 5 Orang mahasiswa peternakan diwisuda  bersama dengan 213 orang wisudawan lainnya yang berasal dari prodi manajemen, Akuntansi, pemanfaatan sumberdaya perikanan, Sastra Inggris, Teknik Pertambangan, Teknik Sipil, dan Ilmu pemerintahan.

Rita Wulandari dari Prodi Agroteknologi menyandang gelar lulusan terbaik Prodi agroteknologi dan terbaik Fakultas Pertanian, Aprilia Susanti lulusan terbaik Prodi Agribisnis dan Ratih Lulusan terbaik prodi Peternakan.

Turut hadir dalam wisuda, Ketua LLDikti wilayah X, Staff Ahli Gubernur Jambi, Wakil Bupati Bungo H. Safrudin Dwi Aprianto, unsur FORKOMPIDA, Pembina Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo H. Zulfikar Achmad, Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Bungo, H. Usman Hasan, SH., MH seluruh Civitas Akademika UMB serta tamu undangan lainnya.

Rektor Universitas Muara Bungo Prof, Dr. H. Syamsurijal Tan, SE, MA pada kesempatan tersebut mengungkapkan rasa bangga kepada mahasiswa/i yang telah mampu menyelesaikan pendidikan akademiknya dengan baik hingga mencapai gelar sarjana “Teruslah berkarya dan mengukir prestasi ditengah masyarakat untuk memberi kebanggaan terhadap kampus UMB, harus mampu menciptakan lapangan kerja untuk masyarakat sebanyak mungkin agar ilmu yang dimiliki lebih bermanfaat’.

Pembina Yayasan H Zulfikar Achmad yang juga anggota DPR-RI berpesan kepada seluruh lulusan UMB agar jangan gengsi dan teruskan perjuangan untuk membangun daerah

Wakil Bupati Bungo H. Safruddin Dwi Apriyanto juga mengucapkan selamat ke semua wisudawan dan wisudawati UMB. Peran aktif alumni semua sangat dinanti untuk pembangunan Kabupaten Bungo. “Tingkatkan kapasitas pengetahuan dan skill jangan sampai setelah tamat tidak bisa berbuat apa-apa, tetap terus berkarya,” pesannya.